35 Caleg Lintas Partai dari Warga Muhammadiyah Ta’aruf Politik Bersama PDM dan PDA Kota Malang

0
235

PolitikaMalang – Calon Anggota Legislatif berbagai Partai dan tingkatan yang merupakan bagian dari keluarga muhammadiyah, Minggu (24/2/2019) diundang khusus oleh PDM & PDA Kota Malang untuk Silaturahmi & Ta’aruf Politik.

Silaturahmi dan Ta’aruf Caleg, Warga Muhammadiyah tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PDM dan PDA, PCM & PCA, Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kota Malang beserta berbagai Lembaga, Majelis dan Ortom serta Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah se-Kota Malang.

Selain Perkenalan Caleg warga Muhammadiyah, Agenda yang diselenggarakan di Aula Kantor PDM Kota Malang tersebut juga diisi dengan Tausiah Politik dari KH. A. Rif’an Maskur, M. Hum dan Ketua PDM Kota Malang DR. H. Abdul Haris, MA serta penyampaian materi oleh Ibu Aminah Asminingtyas dari KPU Kota Malang.

Berdasarkan data dari panitia, terdapat kurang lebih 35 Orang Caleg Warga Muhammadiyah yang mencalonkan diri dari berbagai Partai di semua tingkatan berkumpul.

Salah satu Caleg yang hadir dalam agenda tersebut adalah Dito Arief Nurakhmadi, yang saat ini merupakan Anggota DPRD Kota Malang dari PAN sekaligus Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Malang.

Pria yang sedang menyelesaikan Tesis S2 nya di FIA Universitas Brawijaya ini menyampaikan kebanggaan dan kebahagiaannya bisa berada di tengah-tengah keluarga Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Dito berharap dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang, akan semakin banyak Kader dan Warga Muhammadiyah yang terpilih menjadi Legislatif, sehingga akan dapat lebih mewarnai dan memberikan kontribusi kepada Kota Malang melalui Jihad Politik di Parlemen nantinya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu