Ratusan Orang Ramaikan Senam Bersama  YJI Malang Raya Dalam Rangka HUT Kota Malang

0
134

POLITIKA MALANG – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT bersama unsur Forpimda Kota Malang menghadiri acara Senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 105 Kota Malang Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Yayasan Jantung Indonesia Cabang Malang Raya bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, Bank Jatim, Healthy Salt Indo dan Garam sehat Losasa bertempat di Lapangan Parade Brawijaya Rampal Malang yang di ikuti sekitar 500 Orang. Sabtu (15/06/19).

Hadir dalam kegiatan Senam bersama tersebut Walikota Malang. Drs.H. Sutiaji beserta Ibu,
Walikota Batu Dewanti Rumpoko,
Wakil Walikota Malang Ir. H Sofyan Edy Jarwoko beserta Ibu, Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH, Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Suyatno, Kapolres Malangkota AKBP Asfuri, S.I.K. MH, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT dan Kepala OPD Pemerintah Kota Malang.

Dalam sambutan Walikota Malang menyampaikan dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh yayasan jantung sehat, diharapkan bisa mengurangi potensi kematian yang di sebabkan oleh penyakit Jantung.
Kita tahu sementara ini bahwa kematian yang disebabkan oleh penyakit jantung masih menduduki rangking tertinggi, Pemerintah Kota Malang kedepan akan meningkatkan dan mensuport kegiatan yayasan Jantung Indonesia, agar bisa mengurangi penderita penyakit jantung yang sering mengakibatkan kematian.

Secara terpisah Dandim 0833 menyampaikan apresiasi yang luar biasa dalam acara tersebut, semoga kegiatan semacam ini tidak berhenti disini saja tetapi akan lebih sering dilaksanakan dengan memberikan sosialisasi betapa pentingnya hidup sehat apalagi di usia yang tidak muda jadi kita harus banyak berolahraga dan hidup sehat, supaya penyakit tidah mudah datang.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu