TNI Bersama Polri Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Balaikota Malang

0
153

POLITIKA MALANG – Kepala Staf Kodim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto mewakili Dandim 0833 menghadiri acara Buka Puasa Pimpinan dan Anggota DPRD bersama Forpimda, Tokoh Masyarakat.

Kegiatan buka bersama yang diselenggarakan di Lantai 1 Gedung DPRD Kota Malang Jln. Tugu No. 1A Malang. Kamis (23/5/2019) ini juga dilaksanakan santunan kepada anak Yatim Piatu.

Pimpinan DPRD Kota Malang Bambang Heri Susanto dalam sambutannya mengatakan
“Dengan hikmah Ramadhan mari kita pererat tali silaturahmi antara Aparat TNI-POLRI, Pemerintah kota Malang, Toga, Tomas serta Komponen masyarakat lainnya demi mewujudkan kualitas iman dan taqwa menuju Kota Malang yang aman, damai dan sejuk”, ajak Bambang.

Sementara itu Kepala Staf Kodim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto disela-sela kegiatan buka puasa bersama Forpimda, Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim Piatu menyampaikan ucapan “Terima kasih kepada Pimpinan DPRD Kota Malang telah menggelar kegiatan buka puasa bersama ini”. Tutur Kasdim 0833/Kota Malang.

Kasdim 0833 juga menambahkan bahwa Kegiatan ini sangat bagus dimana kita bisa saling kenal sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan Forpimda, Toga, Tomas, ormas dan komponen masyarakat yang ada di Kota Malang.

Kita tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat, tentunya dengan adanya acara buka bersama ini dapat mempererat tali silaturahim*) sehingga hubungan antara Forpimda dengan komponen masyarakat tetap terjaga dan semakin erat “Tambahnya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu