Ahmad Irawan: Potensi Generasi Milenial Terbukti Mampu Menang Pilkada Jatim 2018

0
107

PolitikaMalang – Mantapkan program, Politisi muda Partai Golkar gelar diskusi ‘Ngopi Arek Ngalam’, di Reborn Eat and Drink Resto, Kota Malang, Sabtu (8/9).

“Kemajuan bangsa ini tak lepas dari peran politik bangsa ini,”ujar Politisi muda Partai Golkar Ahmad Irawan.

Menurutnya, Politik memiliki peran penting bagi generasi milineal, karena Indonesia memiliki bonus demografi dimulai pada 2017. ” Generasi milineal ini memiliki potensi yang sangat besar,” ujarnya.

Irawan mengatakan bukti potensi generasi milineal terbukti mampu mengantarkan Golkar menang dalam Pilkada 2018 di Jawa Timur. Dalam Pilkada 2018 lalu, Golkar berhasil mengantarkan Emil Elestianto Dardak sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih mendampingi Gubernur terpilih, Khofifah Indar Parawansa menjadi pemenang.

“Dengan adanya generasi milineal ini, mampu membawa perubahan terhadap perpolitikan di Indonesia. Salah satunya, mampu mewujudkan cita-cita partai menyejahterakan rakyat,”tambahnya.

Ahmad Irawan menargetkan dirinya dapat meraih maksimal dengan representasi suara generasi milenial pada Pemilu 2019 .

“Kalo petahana itu sekitar 47 ribu, sedangkan potensi generasi milineal 800 ribu. Masak ga bisa dapat 10 persen?,” katanya

Sementara itu, menurut data yang diperoleh sebaran suara di desa-desa rata-rata satu desa itu antara 6 ribu sampai 8 ribu. Sementara di Kabupaten Malang saja ada 367 desa. “Jika dalam satu desa bisa peroleh suara 1000 sampai 2000 suara, maka peluang untuk menang besar juga,”pungkasnya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here