Amankan Suara Prabowo-Sandi, DPC Gerindra Kota Malang Siapkan Ribuan Saksi

0
61

PolitikaMalang – Ketua DPC Gerindra Kota Malang, Moreno Soeprapto mengaku jelang Pemilu 2019, dukungan untuk pasangan duet Prabowo-Sandi meningkatkan 40 persen.

“Kenaikan ini terlihat dari #GantiPresiden yang terus bertambah dan koalisi partai yang semakin kuat,” ungkap Moreno, saat ditemui diacara peringatan HUT ke-11 Gerindra, di Kota Malang, Sabtu (9/2/2019).

Tasyakuran HUT Gerindra ke 11 ini dihadiri ketua partai koalisi , perwakilan dari Komisioner KPU, Bawaslu Kota Malang, relawan Partai Gerindra serta konstituen dari warga setempat.

Dalam sambutannya
Moreno mengatakan untuk saat ini semua persiapan jelang Pemilu 2019 juga telah dilakukan. Salah satunya dengan menyiapkan ribuan saksi untuk setiap TPS di Malang Raya.

“Kami sudah mulai merapatkan barisan dan menguatkan barisan untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” tambahannya.

Selain itu, Ketua DPC Gerindra Malang, Moreno Soeprapto juga mengapresiasi relawan dan pendukung duet Prabowo-Sandi yang terus melakukan sosialisasi dan turun langsung ke masyarakat.

Ketua DPC Gerindra mengingatkan agar timses tidak saja memenangkan calegnya namun juga memenangkan calon Presidennya.

“Saya ingatkan timses jangan sampai fokus pada pileg saja tetapi harus diingat juga memenangkan ketua Umumnya yang saat ini maju dalam pencalonan menjadi RI 1,” tandas Moreno.(*)

Pewarta: Djoko Winahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here