Arief Wahyudi Lakukan Kampanye Cerdas Tanpa Uang

0
165

PolitikaMalang – Wani Jujur tanpa Korupsi itu komitmen yang selalu disampaikan Arief Wahyudi Caleg PKB dapil Klojen kepada setiap warga yang ditemui saat kampanye Blusukan.

“Selama ini saya kampanye tanpa tim, door to door ke tokoh tokoh agama RT, RW. Selain bersilaturahim juga minta izin kalau akan kampanye blusukan bersama Tim ,” ujar Arief Wahyudi di posko pemenangan rumah Orangtuanya di jl Terusan Ijen, Minggu (17/2/2019).

Hari ini Arief Wahyudi bersama Tim kampanye Blusukan di kawasan Kelurahan Bareng.

Kehadiran Arief Wahyudi kembali mencalonkan diri di Pileg 2019 banyak sambutan positif bahkan masyarakat berharap Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini terpilih untuk mewakili Kecamatan Klojen .

Sebelumnya, Sabtu malam (16/2/2019) bertempat di balai pertemuan Muslimat Kasin Rw 07, Arief Wahyudi hadir menemui Tokoh masyarakat setempat untuk mensolialisasikan Pileg akan datang.

Dalam sambutanya, Arief Wahyudi menyampaikan bahwa, Prestasi pembangunan kota malang pada 10 tahun terakhir patut membuat warga kota malang bangga.

Ironisnya prestasi yang diraih oleh kota malang berbanding terbalik dengan kasus hukum yang melanda para penyelenggara pemerintahan baik dari eksekutif maupun legislatif.

Bahkan untuk wakil rakyat DPRD 2014-2015 hampir semua saat ini sedang menjalani proses persidangan di pengadilan tindak pidana korupsi

“Sebagai Arema kita tidak akan diam dan terpuruk dengan kondisi yang terjadi, Arema harus bangkit untuk kota Malang Pemilu 2019 adalah momentum kebangkitan kota Malang dengan memilih wakil rakyat yang mempunyai integritas dan pengetahuan yang memadai tentang fungsinya di pemerintahan Jangan memilih kucing dalam karung ,” pesan Arief Wahyudi bersemangat.

Jangan berikan suara kita kepada yang hanya mengandalkan pemberian uang maupun barang, pilih caleg yang berintegritas dan memahami tugas dan fungsinya.

Kalau Pandai itu bisa dipelajari tetapi berintegritas itu yang sulit.

Mantan Wakil Ketua DPRD 2004-2009 dan ketua komusi A DPRD Kota Malang periode 2009 -2014 itu berjanji . “dengan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki Insya Allah saya sanggup mengemban amanah dari rakyat dengan penuh komitmen dan tanpa korupsi,” pungkas Alumni FH Universitas Brawijaya Malang ini.

RW.07 Kasin sepakat akan memenangkan Arief Wahyudi menjadi wakil Rayat. Warga ingin mempunyai wakil yang sudah teruji dan terbukti pernah bekerja dan tak pernah mempunyai masalah hukum .(*)

Pewarta : Djoko Winahyu