Begini Cara Pemkot Malang Jaga Kebersamaan Ulama dan Umaro’

0
110

POLITIKA MALANG – Momen Bulan Ramadhan sangat tepat ketika Pemerintah Kota Malang melakukan Silaturahmi bersama TNI Polri, Forkopimda Kota Malang, Ulama dan Umaro’ se- Kota Malang.

Agenda silaturahmi ini digelar di Masjid Baiturrahim Balaikota Malang Jl. Tugu No 1, Klojen Kota Malang. Selasa (21/05/2019).

Dalam sambutan Walikota Malang Drs. H. Sutiadji menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi antara Ulama dan Umaro’ untuk mendapatkan tambahan berkah di bulan puasa Ramadhan ini serta sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena roda pemerintahan di Kota Malang dapat berjalan dengan baik .

“Campur tangan dan kerjasama antara TNI Polri, Aparat Pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Kota Malang yang aman dan kondusif harapannnya agar kebersamaan seperti ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan lebih ditingkatkan lagi,” oungkas Sutiaji.

Secara terpisah Dandim 0833 mengatakan, “Kodim 0833 akan selalu bersinergi dengan Polres Malang Kota, Aparat Pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Keamanan dan Kondusifitas Kota Malang”, tegasnya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu