Dandim 0833 Kota Malang Hadiri Halal Bi Halal Forkopimda

0
172

POLITIKA MALANG – Dengan Silaturahmi kita jalin kesatuan dan Persatuan untuk kinerja yang lebih baik, menjadi tema Halal Bi Halal Forpimda Kota Malang
di Gedung Platinum Lantai Dasar RS. Lavalette Malang Jl. Wr. Supratman No.16 Kota Malang. Sabtu (15/06/2019).

Dalam sambutannya Kepala RS Lavalette Malang dr. Abdul Rokhim, Mars menyampaikan makna dan tujuan kegiatan ini adalah untuk semakin mengeratkan tali silaturahim.

Selain itu juga untuk menyempurnakan ibadah Romadhon yang telah di laksanakan bersama dan sebagai ungkapan syukur atas keberhasilan dan kemenangan dibulan romadhon.

“Atas nama pribadi keluarga serta keluarga besar Rumah sakit lavalette kami juga mohon maaf kepada seluruh, baik rekanan Rumah sakit baik itu mungkin ada keluarga pasien yang ada di sini apabila ada hal-hal atau layanan kami yang kurang berkenan yang telah diberikan oleh Rumah sakit lavalette percayalah hakekatnya teman-teman di Rumah sakit lavalette terutama para dokter spesialis dan perawat berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan pelayananq yang terbaik,” ujar Abdul Rokhim.

Disela sela acara tersebut Komandan Kodim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT berharap semoga dengan semangat dan nuansa Ramadhan yang penuh dengan aktivitas ibadah serta pengabdian kepada Allah ini akan bisa senantiasa kita hadirkan dan kita laksanakan di bulan-bulan lain di luar bulan romadhon.
Mari kita pererat tali silaturahim ini dengan semangat Romadhon, kebersamaan dan sinergitas semua elemen masyarakat di Kota! Malang untuk menjaga rasa aman dan nyaman serta kondusifitas Kota Malang.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu