Dihadapan Keluarga Besar PDIP, Didik Kenalkan Sri Untari Sebagai Calon Bupati Malang

PolitikaMalang – Forum Komunikasi Keluarga PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Minggu (19/1/20) mengelar silaturahmi di Sumberingin, Desa Ringinsongo Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Hadir dalam forum yang sudah digelar beberapa kali itu, Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto.

Dalam sambutannya, Didik mengutarakan bahwa acara tersebut merupakan forum informal diluar struktur partai, yang memiliki makna besar bagi seluruh keluarga besar PDIP karena menjadi ajang silaturrahmi semua kader lintas tingkatan.

 “Ini adalah forum gotong royong dengan semangat partai artinya PDIP dan keluarga besarnya bisa menjadi satu,” tutur Didik.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malang ini lantas menginformasikan kepada masyarakat bahwa Kabupaten Malang akan segera menggelar pemilihan kepala daerah, dan PDIP memiliki calon Bupati yang sangat istimewa.

 “Bapak dan Ibu kenal dengan Bu Sri Untari kan, beliau kita harapkan akan menjadi pemimpin di Kabupaten Malang pada pilkada bulan September mendatang,” tambahnya.

Kendati begitu dia memastikan bahwa PDIP merupakan partai yang taat azas. Siapapun yang akan mendapatkan tugas atau rekom itu wajib didukung.

“Bu Sri Untari memiliki cita-cita besar untuk membangun kabupaten Malang. Selain itu beliau juga punya misi memulyakan para senior yang selama ini telah turut berjuang membesarkan partai, mereka harus diperhatikan,” imbuhnya.

Karena itu, pihaknya meminta kepada kader yang ada dilapangan untuk bisa memberikan informasi apabila ada sesepuh PDIP disekitar tempat tinggalnya. Didik juga menyampaikan, agar keluarga PDI Perjuangan, senantiasa menjadi kader terdepan dalam menggali dan membangun potensi di desanya masing-masing.

“Ada potensi apa di desa, itu harus digali kemudian dikembangkan, ini untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama warga masyarakat,” pungkas Didik.

Sementara itu, Bambang Harianto ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka peringatan HUT PDIP ke 47 di Sumberingin Desa Ringinsongo. Tak lupa, Pihaknya menyampaikam terima kasih kepada Ketua DPC PDIP kabupaten Malang beserta jajaran yang telah menyempatkan hadir.

Baca Juga :   Bupati Malang Apresiasi Pagak Masuk Zona Hijau Covid-19

Leave a Reply