DPW PBB Jatim Gembleng Caleg Malang Raya Dengan Jurus Jitu Menangkan Pemilu 2019

0
157

PolitikaMalang – Partai Bulan Bintang (PBB) Malang Raya tak mau main main dengan waktu yang semakin dekat dengan Pemilu 2019.

Untuk itu Partai berlambang Bulan Bintang ini, lakukan konsolidasi terkait strategi pemenangan pada Pilpres dan Pileg tahun 2019, Minggu (10/02/2019) di Kantor Kanindo Syariah yang diikuti oleh caleg se-Malang Raya, dengan menghadirkan tokoh tokoh PBB diantaranya
Ketua DPC PBB kota Malang Muhammad Kamdani, ketua DPC PBB kabupaten Malang Arief Kamal Bafadal, ketua DPC PPP Batu Muhammad Fadjar.

Ketua DPW PBB Jawa Timur, Ir.H. Mohammad Masduki menyampaikan, bahwa konsolidasi yang dilakukan hari ini merupakan instruksi dari pengurus pusat untuk menyatukan Visi dan Misi Partai termasuk memenangkan duet Jokowi-KH Maruf Amin.

“Ini konsolidasi partai, instruksinya agar DPC melakukan konsolidasi khususnya pasca rakornas,” kata Mohammad Masduki.

Kendati baru melakukan konsolidasi, Masduki mengklaim pihaknya telah melakukan beberapa langkah penting yang dianggap mampu membawa kemenangan bagi PBB baik dari tingkat pusat hingga ke daerah.”Sekarang sekitar 60-70 persen,” singkatnya.

Ia menyebutkan dalam konsolidasi akbar ini, pihaknya juga mengajak seluruh anggota, simpatisan, pengurus, tokoh, caleg semua tingkatan Malang Raya dan Pengurus DPW PBB Jatim, untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf.

“Kami mengimbau agar seluruh elemen partai menata dan mengatur strategi kemenangan Partai Bulan Bintang di Malang Raya dengan mensingkronkan perjuangan semua caleg mulai DPR RI, DPRD Povinsi, dan DPRD Kab./kota,” katanya.

Selain bersiap memenangkan duet Jokowi-Maruf Amin, PBB Malang Raya juga mengingatkan kader partai untuk turun ke masyarakat menghimpun suara dari masyarakat.

Mengenai target dari PBB sendiri, ia jelaskan sesuai hasil rakornas target dari PBB baik nasional, provinsi hingga ke fraksi di setiap daerah minimal mendapatkan satu suara.

Kepada wartawan, selain masalah caleg, Masduki juga menyampaikan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan secara terbuka mendeklarasikan dukungan kemenangan untuk pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Menurutnya, secara internal partai tidak ada dualisme dalam hal dukungan pada Paslon nomor urut 01. Hal ini karena seluruh DPC dan DPW seluruh Indonesia telah memberikan pernyataan tertulis mendukung keputusan PBB yang mendukung Paslon 01.

“Akan ada agenda besar di bulan Februari atau Maret untuk dukungan terhadap Paslon 01,” katanya bersemangat.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here