Nurcholis Sunuyeko: 1000 Karateka Berlaga di Malang Open IX Piala Wali Kota Malang

0
93

PolitikaMalang – Sesuai komitmen awal, setelah Resmi menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Malang periode 2018-2022, Rektor IKIP Budi Utomo Malang, Dr H Nurcholis Sunuyeko akan segera jalankan program kegiatan .

Pertama Forki menjadikan cabor olah raga di bawah Koni Kota Malang yang mampu mengangkat Kota Malang di tingkat nasional maupun internasional.

Kedua, Forki dapat menyiapkan atlet-atlet karate yang mampu berbicara dan disegani baik di tingkat regional maupun nasional,” ungkapnya.

Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengangkat prestasi dan membesarkan Forki Kota Malang,” kata Nurcholis

Tak hanya itu saja, dirinya memiliki harapan besar dalam programnya untuk meningkatlan prestasi Forki Kota Malang.

Terdekat Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Malang periode 2018-2022, Dr H Nurcholis Sunuyeko siapkan seribu karatekanya untuk meramaikan Kejuaraan Karate Malang Open IX Piala Wali Kota Malang.

Kejuaraan yang digelar pada 2- 3 November 2018, di Gelanggang Olahraga (GOR), Ken Arok Malang ini , menurut Ketua Umum Forki Kota Malang, Dr. H. Nur Cholis Sunuyeko MSi, akan diikuti 1000 karateka bukan hanya dari Malang raya dan jawa Timur saja.

“Karateka seluruh Indonesia akan hadir di kejuaraan ini,” kata Nurcholis di Sekretariat Forki Kota Malang, Sabtu (27/10/2018).

Ratusan karateka yang siap mendaftar berasal dari Seluruh Jawa, Bali, Lombok, dan beberapa daerah lain.

“Kami sudah menyiapkan seluruh perangkat pertandingan. Termasuk penginapan para atlet dan wasit pertandingan,” tambah Nurcholis lagi.

Pendaftaran mulai tanggal 29 Oktober 2019 di Sekretariat Forki Kota Malang di Komplek Timur Stadion Gajayana Malang. Untuk tanggal 1 Nopember Pedaftaran di Gor Ken Arok,” pungkasnya. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here