Gagal Sabet Emas, Atlet Anggar Porprov Kota Malang  Bawa Pulang Perunggu Di Kelas Degen

0
39

Politikamalang – Meski gagal sabet emas, namun dua atlit anggar Kota Malang diajang Porprov 2019 masih berhasil meraih dua medali perunggu di kelas Degen.

Perebutan medali Cabor anggar yang digelar di SMAN 3 Bojonegoro sejak hari Senin (08/07/2019) lalu hingga hari Rabu (10/07/2019) sore ini, tim Anggar kota Malang hanya mampu meraih 2 medali Perunggu.

Pelatih Anggar kota Malang, Pieter EP harus menelan pil pahit, karena timnya gagal bawa medali emas di cabor anggar hanya ( 2 Medali Perunggu ).

Setelah gagal masuk final,
Perunggu pertama diraih oleh Azizah Nur Aini di kelas Senjata Degen Putra pada hari Selasa kemarin, sementara 1 perunggu sisanya diperoleh Andi Akbar di kelas Senjata Degen Putra Rabu sore hari ini.

“Sebenarnya secara materi sudah siap dan sayangnya saat pertandingan sering terjadi miss instruksi,” ungkap Pieter EP.

Ketidaksabaran pemain untuk segera menyelesaikan pertandingan yang menyebabkan anak asuhnya jadi emosi dan terburu-buru.

“Sudah ingin segera menyelesaikan pertandingan, sehingga buru-buru dan tidak fokus. Akibatnya sering kecolongan point,” ujar pria berbadan besar ini.

Menurunkan tim yang benar-benar baru di ajang Porprov, tim Anggar kota Malang mampu meloloskan 2 dari 5 atlet yang dibawanya hingga posisi Semi Final dan meraih medali Perunggu itu sudah lumayan.

” Ini akan menjadi pr dan evaluasi tim, agar di ajang Porprov mendatang hadilnya akan lebih baik ,” tutupnya berharap. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu