Hadiri Perayaan Natal, Wawali Malang Sampaikan Pesan Persahabatan

PolitikaMalang – Setelah semalam menghadiri perayaan natal bersama umat kristiani TNI-POLRI dan KORPRI Malang di Gedung Pertemuan Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Hari ini (07/01) bertempat di aula SMAK St Albertus, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko menghadiri Perayaan Natal Paguyuban Guru & Karyawan Kristiani (PGKK). Ribuan Guru dan Karyawan Kristiani yang kesehariannya mengabdikan diri memberikan pelayanan pada masyarakat di bidang pendidikan merayakan Natal 2019 bersama.

“Momentum natal ini mengingatkan akan hidup berhikmat secara harmonis, saling pengertian dan membangun kebersamaan diantara perbedaan. Untuk itu, perlu membangun semangat dan mengembangkan pluralisme untuk saling memahami kesamaan dan perbedaan serta kesediaan bekerjasama dalam menangani masalah bersama, sekaligus memupuk semangat persahabatan yang berlandaskan cinta kasih sebagaimana tema natal hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” ujar Bung Edi, sapaan Wakil Walikota Malang.

Wawali Sofyan Edi Jarwoko juga menyampaikan pentingnya integritas dalam kehidupan dengan berawal dari keselarasan hati, ucapakan dan tindakan dalam membangun semangat kebersamaan dan toleransi sehingga terwujud kerukunan dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Seperti pada perayaan Natal sebelumnya, pada perayaan Natal tahun 2019 inipun menjadi ajang memperkokoh keimanan dan ketaqwaan umat Kristiani yang dibawakan dengan apik oleh keluarga besar PGKK Kota Malang. Dengan mengusung tema Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, perayaan kali ini menghadirkan Romo Agus Ardhi, SVD untuk menyampaikan renungan Natal. 

Baca Juga :   Tak Mau Ambil Resiko, Wali Kota Malang Belum Putuskan “New Normal”

Leave a Reply