Hidayat Nur Wahid Apresiasi Gerak PWI Malang Raya Galang Donasi Untuk Donggala

0
109

PolitikaMalang – Langkah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya untuk menginisiasi penggalangan dana Bantuan untuk Korban Bencana di Donggala Sulawesi Tenggara yang menelan Ribuan korban jiwa maupun harta benda itu, banyak direspon instansi pemerintahan maupun swasta bahkan banyak yang akan mengagendakan giat penggalangan dana kerjasama dengan PWI Malang Raya.

Seperti Dr. Hidayat Nur Wahid mantan Presiden Partai Keadilan (PK)yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI pagi tadi Kamis,(4/10) menyampaikan sangat apresiasi terhadap kepedulian organisasi profesi wartawan pertama di Indonesia.

“Saya sangat apresiasi terhadap inisiasi PWI Malang Raya untuk membantu sesama yang kesusahan terdampak bencana Gempa bumi dan tsunami dengan cara melakukan penggalangan bantuan dengan mengandeng rekanan PWI,”tukas politisi PKS ini

Secara simbolis, Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid menyerahkan Bantuan untuk Donggala Sulawesi Tenggara kepada salah satu Anggota PWI Malang Raya usai melakukan So­sialisasi Empat Pilar dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara kerjabareng dengan Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Asrikaton Pakis Kab Malang Jawa Timur.

Ketua PWI Malang Raya M Ariful Huda sampaikan terimakasih kepada Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid yang telah berpartisipasi menyerahkan bantuan untuk korban Bencana di Donggala melalui PWI Malang Raya.

“Semoga apa yang di sumbangkan Pak Nur Wahid bermanfaat dan menjadikan contoh yang lainnya untuk peduli kepada sesama karena bagaimanapun korban adalah saudara kita ,” pungkas Ariful Huda .(*)

Pewarta :. Djoko Winahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here