HUT ke 47, KNPI Kabupaten Malang Isi Dengan Kegiatan Sosial

PolitikaMalang – Peringatan HUT ke 47 KNPI dilakukan secara sederhana oleh KNPI Kabupaten Malang. Salah satu yang dilakukan adalah membagikan masker di wilayah Kabupaten Malang.

 “Peringatan HUT ke 47 KNPI kami isi dengan tasyakuran sederhana. Diantaranya santunan anak yatim dan pembagian masker dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sekretaris KNPI Kabupaten Malang Achmad Faiz Wildan, Jumat (24/7/2020).

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebanyak 500 masker kepada pemakai jalan pengendara roda dua maupun roda empat. Kegiatan itu diikuti langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Malang, H Kresna Dewanata Phrosakh.

“Karena situasi masih Pandemi, maka fokus yang kami lakukan adalah Kegiatan sosial membagikan masker,” kata pria yang juga menjabat Dirut PD Jasa Yasa tersebut.

Menurutnya, pada peringatan KNPI kali ini, fungsi pemuda diharapkan sebagai bagian dari problem solver yang melayani kepentingan masyarakat.

“Terutama menjadi  jawaban atas permasalahan kesehatan yang holistik bagi masyarakat dan menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan terutama situasi sulit seperti sekarang,” urainya.

Gus Wildan sapaan akrabnya mengatakan, baik pemuda, pemerintah maupun masyarakat untuk bangkit bersama dimasa pandemi ini. “Apabila dilakukan secara bersama-sama maka akan bisa melewati masa Pandemi virus Corona ini,” katanya.

Harapan Sekretaris KNPI Kabupaten Malang ini, pada momentum HUT ke-47 KNPI ini pemuda Kabupaten Malang dapat terus berkarya dan meneguhkan kembali jati diri pemuda yang mengangkat tinggi nilai luhur budaya.

Baca Juga :   Susul Gerindra, DPP PPP Resmi Dukung Petahana di Pilbup Malang 2020

Leave a Reply