Jagongan Bareng Noe Letto, Ribuan Warga Larut Dalam “Ruang Rindu”

0
146

PolitikaMalang – Suasana gayeng menyelimuti acara Jagongan Bareng Noe Letto yang digelar oleh salah satu tokoh masyarakat Malang raya, Moch Geng Wahyudi dan Jamiah Maiyah tadi malam (14/9). Ribuan warga tampak memadati halaman rumah Geng Wahyudi di Pakisaji yang juga menjadi lokasi acara tersebut. Diiringi oleh grup sholawat Ki Ageng Wali, suasana menjadi semakin meriah dengan iringan musik religi.

Dalam kesempatan tersebut, Sabrang Mowo Damar Panuluh atau yang akrab disapa Noe semakin menghidupkan suasana dengan menyanyikan salah satu lagu andalannya, Ruang rindu. Lagu yang ia populerkan bersama grup band Letto itu memang sejak awal ditunggu – tunggu oleh warga yang mengikuti acara tersebut.

Di kesempatan yang sama, Geng Wahyudi juga turut menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Malang raya. Ia berharap jamaah yang hadir bisa memetik pelajaran dari apa yang disampaikan oleh Noe dalam acara jagongan tersebut.

“Tema Paseduluran tanpa tepi mengajarkan kita bahwa semua manusia sama kedudukannya dihadapan Tuhan, maka sudah seharusnya saling menghargai dan tolong menolong” ungkapnya.

Pria yang juga pembina Maiyah Malang Raya itu juga berharap, acara seperti itu bisa dilakukan secara rutin kedepan. Di tengah tahun politik seperti saat ini, ia menegaskan perlunya forum – forum diskusi yang positif agar masyarakat tidak termakan berita hoax dan isu negatif.

“Kepada generasi muda, teruslah belajar agar menjadi manusia yang berguna” pungkasnya.

Dalam acara jagongan yang berakhir hingga jelang tengah malam itu, selain menyanyikan lagu Ruang rindu, dalam kesempatan tersebut Noe Letto juga menyanyikan lagu hits Letto lainnya yaitu Sandaran Hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here