Jum’at Mulia Kodim 0833 Kota Malang Siapkan 600 Porsi Makan Bareng Masyarakat

0
80

PolitikaMalang – Ratusan warga Kota Malang bersinergi dengan Kodim 0833 Kota Malang makan bareng di hari Jumat Mulia, (15/3/2019).

Kasdim 0833 Kota Malang, Mayor Inf Meftah Puaddi SH menyampaikan, kegiatan ini tak lain untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat secara langsung.

“Kami ingin semakin kuat dalam manunggal TNI bersama rakyat,” katanya.

Kegiatan ini baru pertamakali dilaksanakan sebagai awal program Jumat Mulia Kodim 0833 Kota Malang dan selanjutnya ada dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan menyiapkan 600 porsi makan.

“Ini kepedulian dari Kodim 0833 Kota Malang yang pertama, dengan silahturahmi sesama muslim dan masyarakat. Ia berharap ini bisa menambah kepedulian antar satu sama lain,” jelas Meftah.

Usai sholat Jum’at kasdim Kota Mayor Inf Meftah Puaddi SH menyambut warga masyarakat yang datang ke kantor Kodim kota tanpa tanpa rasa takut karena semua anggota Kodim menyambut ramah masyarakat di pintu masuk.

Para abang becak, anak yatim, masyarakat umum yang kebetulan lewat langsung dipersilahkan masuk untuk santap siang bersama sama.

Bahkan Kasdimpun tak segan segan ikut membantu menyiapkan makanan bagi mereka.

Jumat Mulia pertama ini, diharapkan akan terus mendapat respon masyarakat dan masyarakat akan semakin mengenal Kodim 0833 Kota Malang.

” Saya harapkan Jum’at yang akan datang warga masyarakat lainnya juga bisa bergabung bersama Kodim 0833 Kota Malang dalam Jum’at mulia,” pungkas Mayor Inf Meftah Puaddi.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu