Kado Spesial Smartfren Peringati HPN, Gathering Bersama PWI Malang Raya

0
156

PolitikaMalang – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2019 lalu smartfren bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) daerah Malang mengadakan gathering dan juga silaturahmi bersama di Maxone Hotel Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 75A, Selasa (05/03/2019).

Langkah ini dilakukan Smartfren sebagai bentuk apresiasi, juga untuk memperkuat hubungan dengan para jurnalis khususnya di Kota Malang.

”Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para rekan jurnalis yang ada di kota Malang, atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Sekaligus dalam acara ini, kami memberikan semangat untuk para jurnalis dimanapun media tempatnya bekerja, agar tetap menjadi tolak ukur informasi yang sahih sehingga apa yang diperoleh masyarakat adaIah sebuah fakta”. Ujar Muhammad Cahyadi, Regional Head South East Java.

Pertemuan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang bersama Smartfren menjadi berkah tersendiri.

Pasalnya, ketua PWI Malang diberikan hadiah spesial berupa Modem WiFi M6X dari Smartfren saat acara gathering yang digelar di Maxone hotel, Selasa (05/02/2019)

“Ini adalah produk terbaru dari Smartfren, dan kami berikan ini untuk ketua PWI Malang,” kata Regional Head South East Java Smarfren, Muhammad Cahyadi

Hadiah yang diberikan tersebut lanjutnya, merupakan bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media khususnya PWI Malang yang selama ini memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.

Usai menerima kado dari Smartfren, Ketua PWI Malang, M. Ariful Huda menyampaikan, dirinya merupakan pengguna provider Smartfren sejak lama.

“Jaringannya termasuk kuat, hanya saja untuk ngisi paketnya masih agak sedikit kesulitan. Karena gak semua counter itu punya,” katanya memberikan testimoni

Meski begitu, pria yang akrab disapa Pak King ini juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Dukungan Smartfren kali ini lanjutnya, sejalan dengan tema besar Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yakni memajukan ekonomi kerakyatan di tengah revolusi industri 4.0.

“Terima kasih atas dukungan, semoga ini bisa terus terjaga dan lebih baik lagi,” ucapnya

Pada kesempatan ini, Smartfren juga mengumumkan hadirnya dua modem WiFi terbaru yaitu Super Modem WiFi S1 serta Modem WiFi M6X dihadirkan bekerja sama dengan Nubia. Kedua produk ini dihadirkan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, khususnya gaya hidup mobile profesional serta digital yang juga menjadi salah satu kebutuhan yang mendasar bagi rekan-rekan Media.

Super Modem WiFi S1, merupakan sebuah produk unggulan terbaru dari Smartfren, sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 pertama di Indonesia.

Dengan demikian para pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini, sehingga streaming video berkualitas full highdefinition ataupun musik lancar tanpa lag, hingga bermain game tanpa adanya hambatan. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu