Ketua Bapilu Nasdem Jatim: Kasus Yang Menjerat Rendra Tak Pengaruhi Suara Nasdem

0
92

PolitikaMalang – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW Nasdem Jawa Timur, Ipong Muchlissoni menyampaikan, kasus korupsi yang menimpa mantan ketua DPW Nasdem, Rendra Kresna tidak akan mempengaruhi jumlah suara Nasdem dalam Pilpres dan Pileg 2019.

Hal ini disampaikan Ipong Muchlissoni saat menghadiri acara Konsolidasi pemenangan caleg partai Nasdem Jawa Timur pada pemilu 2019yang berlangsung di Hotel Kartika Graha, Sabtu (20/10/2018).

“Partai dikelola secara kolektif kolegial, sehingga meskipun Pak Rendra di tetapkan KPK sebagai tersangka, tidak akan mempengaruhi jumlah suara Nasdem,” kata Ipong Muchlissoni

Ipong juga optimis target 100 kursi DPR RI yang telah ditetapkan secara nasional bisa tercapai. Selain itu, target masuk dalam 3 besar partai pemenang pemilu tahun 2019 juga berhasil diraih.

“Dari 11 kota dan kabupaten di Jawa Timur, sudah kita konsolidasikan 10 kota dan kabupaten,” ucap Bupati Ponorogo itu.

Ipong juga menyampaikan, Malang Raya menjadi salah satu kantong suara terbesar bagi Nasdem dalam pemilu 2019 mendatang.

Lebih lanjut ia tegaskan, Malang Raya memiliki jumlah pemilih pemula yang sangat tinggi. Oleh karenanya, ia optimistis angka dapil Malang Raya akan menyumbangkan 2 kursi bagi caleg Nasdem.

“Tapi kalau bisa 3 kursi sesuai target, menang besar 3 besar itu, jauh lebih luar biasa lagi,” pungkas Ketua Bapilu DPW Nasdem.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here