Kodim 0833 Bersama Muda Mudi Guang Zhao Malang Bagi Takjil Gratis

0
95

POLITIKA MALANG – Dibulan yang penuh berkah di Bulan Suci Ramadhan banyak cara mencari berkah mengisi kegiatan dengan hal yang bersifat positif.

Salah satunya adalah berbagi takjil yang dilakukan oleh Perkumpulan Muda Mudi Guang Zhao bekerja sama dengan Kodim 0833/Kota Malang.Jum’at (17/5/2019).

Bagi takjil gratis dibagikan di sepanjang jalan Ade Irma Suryani Kota Malang baik untuk pengendara kendaraan yang melintas maupun para penjual buah.

Ketua Perkumpulan Muda mudi Guang Zhao Malang Fok Sugiono menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini bekerja sama dengan Kodim 0833 dalam rangka menjalin silaturahmi dan salah satu bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dan anak bangsa yang peduli dengan masyarakat sekitar serta mencari berkah di Bulan Ramadhan.

Antusias terlihat dari beberapa anggota Kodim 0833/Kota Malang dan Muda mudi Guang Zhao dalam membagi bagikan Takjil kepada pedagang kaki lima dan orang berkendara yang melewati Jl. Ade Irma Suryani Kota Malang.

“Kegiatan yang dilakukan oleh muda mudi Guang Zhao ini patut diacungi jempol selain mereka pandai dalam berorganisasi di bidang sosial juga punya kepedulian terhadap sesama dalam bentuk bagi-bagi takjil gratis,” kata Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto.

Lebih lanjut Kasdim 0833 menyampaikan hal yang sangat penting didalam Bulan Suci Ramadhan ini adalah mencari berkah sebanyak banyaknya, harapannya dilain waktu atau kedepannya bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan saja melainkan di setiap kesempatan kita bisa berbagi,” pungkas Mayor Arh Heru Sunyoto.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu