Launching Tim Pemenangan, Sanusi – Didik Usung Malang Makmur

PolitikaMalang – Kabar terbaru datang dari dinamika Pilkada Kabupaten Malang 2020. Pasangan SANDI (Sanusi-Didik) kian mantap mengarungi Pilbup Malang 2020. Setelah melakukan Launching Tim Kampanye SanDi Hall Bojana Puri, Rabu (5/8/2020) malam.

 Tim Pemenangan Kampanye SANDI ini dikomandoi Hari Sasongko sebagai Ketua. Hadir dalam Launching Tim Pemenangan itu pasangan Cabup dan Cawabup SanDi.

Selain itu lima Parpol pengusung SANDI juga hadir diantaranya PDI Perjuangan, NasDem, PPP Gerinda dan Demokrat. Hadir dalam kesempatan itu, Dewan Pengarah, Dr Sri Untari MAp dan Hj Dewanti Rumpoko.

Dalam launching itu, Pasangan SanDi mengusung koalisi Malang Makmur pada Pilbup Malang 2020. Ketua Tim Kampanye SANDI, Hari Sasongko mengatakan, setelah ini tim pemenangan langsung bergerak.

“Waktu yang pendek kita disiapkan, tentu banyak kekurangan. Perlu diketahui bersama bahwa tim kampanye utamanya menghantar pasangan Sandi pada Pilkada 9 Desember,” kata Hari Sasongko, dalam sambutannya.

Dia berharap, tim kampanye yang terdiri dari berbagai latar belakang ini bisa solid memenangkan pasangan SANDI.

“Kita sepakat hari ini adalah mulai digulirkan kerja politik kita. Berbagai program kegiatan ada tahapan yang harus dilalui,” tuturnya.

“Dalam waktu pendek, divisi akan menyusun program kerja yang terstruktur bahwa akan ada tim-tim di tingkat kecamatan hingga desa, ada tim penggerak,” sambungnya.

Meski ditengah keterbatasan lantaran Pandemi Covid-19, dia optimis tim pemenangan dapat memenangkan pasangan SANDI pada Pilbup Malang 2020.

Sebagai informasi, Launching Tim Kampanye Pasangan SANDI pada Pilbup Malang 2020 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker. Dengan memakai dresscode putih, paslon petahana ini mengusung jargon Malang Makmur sebagai tagline kampanye.

Baca Juga :   Hormati Jasa Veteran, Bupati Malang Gelar Refleksi HUT 75 RI

Leave a Reply