Menang Voting, Djoko Prihatin Pimpin HIPMI Kota Malang

0
35

PolitikaMalang – Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Malang telah menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) III untuk menetapkan Ketua Umum periode 2019-2021. Djoko Prihatin ditetapkan menjadi Ketua setelah pemilihan dan perhitungan suara dari peserta Muscab. Canggih sendiri dalam pencoblosan membuka surat suara dan menunjukkan pada peserta sidang bahwa dia memilih Djoe.

“Bagi saya persahabatan, persaudaraan dan kekeluargaan adalah jauh lebih penting dari sekedar jabatan Ketua, dan Muscab kali ini bagi saudara saya Caketum Djoe, adalah kesempatan terakhirnya untuk menjadi Ketua Hipmi Malang karena usianya sudah 40 tahun.” ujar Canggih.

Ia pun mengajak seluruh anggota Hipmi Malang untuk mendukung Djoko Prihatin.

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada seluruh rekan-rekan Hipmi Malang yang mendukung dan memilih saya, mari kita dukung Caketum Djoe dan beri beliau kesempatan untuk memimpin Hipmi di kota Malang” pungkasnya.

Sebelumnya kedua Caketum memaparkan visi misinya dalam memimpin BPC Hipmi Kota Malang. Djoko Prihatin memaparkan program GPS (government-personal-social) Impact yang menjadi prioritasnya dan Canggih menitikberatkan visi misi nya pada posisi Hipmi dalam quadruple helix dan konsep 4C (connect-communicate-collaborate-create) yang beradaptasi pada revolusi industri 4.0. Dalam pidato setelah penetapan Ketua, Djoe mengungkaplan rasa syukurnya bahwa dia mendapatkan amanah untuk memimpin BPC Hipmi Kota Malang.

“Terima kasih atas dukungan seluruh pihak terutama dari senior-senior Hipmi Jatim, insyaallah Hipmi Kota Malang akan lebih baik dan solid kedepannya” ujarnya.

Sekretaris Umum BPD Hipmi Jatim Chandra menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Muscab.

“Ini adalah pengalaman pertama saya menghadapi Muscab yang seperti ini, suasana guyub rukun, mengedepankan rasa persahabatan dan persaudaraan. Semoga kondisi ini terus terjaga” katanya.

Dalam Muscab III BPC Hipmi Malang ini dibahas pula Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Ketua M. Yusda Asmorokondi yang mengakhiri masa jabatannya dan diterima oleh sidang secara aklamasi. SC (steering committee) Fahrur Roozi dan OC (organizing committee) Reza Alfath bersyukur bahwa Muscab berjalan lancar.

“Alhamdullillah Muscab sangat kondusif, semoga ini menjadi awal yang baik bagi Hipmi Malang periode 2019-2021” kata Roozi seusai acara.

Muscab ini juga turut dihadiri oleh Koordinator Wilayah Jawa-Bali-NTB-NTT Badan Pengurus Pusat Hipmi sekaligus Dewan Kehormatan BPD Hipmi Jatim Ali Affandi, Ketua Bidang OKK Hipmi Jatim Amru, Ketua Bidang Infrastruktur Danang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here