NasDem Pilih Dukung SANDI di Pilbup Malang 2020

PolitikaMalang – Pasangan Sanusi – Didik (SanDi) kembali mendapat dukungan partai politik. Kini giliran Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Malang yang secara resmi memberikan dukungan kepada calon petahana ini untuk berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang 2020.

Sodikul Amin selaku anggota DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Nasdem Kabupaten Malang yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD (Dewan Perwikilan Rakyat Daerah) Kabupaten Malang Fraksi Nasdem menyampaikan bahwa penyerahan berkas rekom resmi dari DPP Partai NasDem terkait dukungan ke pasangan SANDI selaku calon Bupati dan Wakil Bupati Malang dilakukan kemarin lusa.

“Alhamdulillah kemarin (25/6/20) ada di Batavia Resto kita ketemu dengan Pak Sanusi. Sudah keluar (rekom) dari DPP NasDem, sudah diberikan kemarin,” ungkapnya (26/6/2020).

Terpisah, Sanusi selaku calon bupati Malang mengaku semakin optimis dengan bertambahnya dukungan partai politik kepadanya. Demi memuluskan langkah menjadi Bupati Malang kedua kalinya, Sanusi langsung menyusun tim pemenangan sebagai persiapan.

“keseluruhan baik internal maupun eksternal partai akan mulai kami gerakkan, akan kami bagi sesuai divisinya masing-masing,” jelas Sanusi.

Sejauh ini, Paslon SanDi telah mendapatkan dukungan dari 4 partai politik yaitu PDIP, Demokrat, PPP dan Nasdem. Selanjutnya, Sanusi mengaku bahwa Partai Gerindra juga akan bergabung, dan sekarang masih dalam proses finalisasi. Sanusi menilai merapatnya dukungan 5 partai tersebut sebagai modal tinggi untuk menangkan Pilkada Malang 2020.


Baca Juga :   NU dan PKB Solid Dukung Umar Usman Maju Pilbup Malang 2020

Leave a Reply