Pangdam V Brawijaya Buka RAT Sekaligus Pemilihan Ketua Puskop

0
118

PolitikaMalang – Rapat tahunan (RAT) koperasi sehat, Wajib dilakukan setiap tahun . Seperti hari ini, Selasa (23/4/2019), RAT sekaligus Pemilihan Ketua Puskop Kartika Bhirawa Anoraga di hadiri langsung oleh Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT.

RAT dan Pemilihan Ketua Puskop Kartika Bhirawa Anoraga kali ini bertema” Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika.

Rapat Anggota Tahunan Puskop Kartika Bhirawa Anoraga dibuka langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi ini, laksanakan di Borobudur Hall Lt. 3 The 1O1 Hotel Jl. Dr. Cipto No 11 Malang.

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi menyampaikan bahwa tujuan koperasi adalah untuk membantu Komando dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya baik Militer maupun PNSnya, Apabila Puskop dapat dikelola dengan baik dan profesional akan dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Hindari segala bentuk penyimpangan dan tingkatkan kemampuan manajemen, Kembangkan nilai kejujuran dan keterbukaan dalam menjalankan amanah agar Puskop Kartika Bhirawa Anoraga dapat berjalan dengan baik sebagaimana diamanahkan dalam undang-undang”, jelas Pangdam.

Secara terpisah Dandim 0833 menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya RAT Tutup Buku Tahun 2018 Puskop Kartika Bhirawa Anoraga dengan lancar.

“Kegiatan ini untuk mempertanggung jawabkan dan mengevaluasi kerja Koperasi selama satu tahun yang telah berlalu,” ujar Dandim.

Primkop Kartika Bhirawa Anoraga adalah Koperasi yang sehat dari segi keuangan dan omset serta perkembanganya, diharapkan kepada pengurus yang baru hendaknya lebih kreatif, dapat menemukan inovasi dan terobosan baru, memanfaatkan peluang serta usaha yang ada dan untuk pengawas agar bekerja melakukan pengawasan dengan baik.

“Selamat atas terpilihnya Kolonel Arm Eko Ponco Widodo sebagai Ketua Puskop Kartika Bhirawa Anoraga, semoga keberhasilan yang sudah di raih dapat ditingkatkan pada tahun mendatang, kedepan Primkop Kartika Bhirawa Anoraga semakin jaya dan sukses”, pungkasnya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu