PDIP Jatim Solid Dukung Megawati di Kongres Bali

0
86

Politikamalang – Ratusan Aggota DPC PDIP Malang Ikuti Kongres ke V PDIP di Bali untuk dukung Megawati Soekarno Putri.

Hari ini Wanedi wakil ketua DPC PDIP Perjuangan bertolak menujuk Pulau Dewata Bali untuk mengikuti Kongres ke V PDIP. Adapun kongres tersebut, akan digelar selama 4 hari yakni dari Kamis ini (08-11/08/2019) hingga Minggu .

“Insya Alloh Malang Raya berangkatkan 6 bus dan beberapa kendaraan roda empat. Dari data yang masuk untuk PDI Perjuangan Kabupaten diikuti perwakilan dari 33 kecamatan, Kota Malang 5 Kecamatan, dan Kota Batu
3 Kecamatan dengan tital sekitar tiga ratusan orang,” ungkap ketua Rombongan Malang Rata Ahmad Wanedi di Kantor DPC PDIP, Rabu ( 07/08/2019).

Dalam kongres tersebut, seluruh Pengurus dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara PDI Perjuangan akan hadir sebagai utusan kongres.

“Dan utusan dari DPC PDIP seluruh Malang Raya kemarin (06/08/2019) sudah berangkat menuju Bali dan harus sudah stay disana, karena mulai hari ini (07/08/2019) sudah mulai ada kegiatan. Sehingga otomatis KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) DPC PDIP seluruh Malang Raya sudah berangkat ke Bali,” tambah Wanedi.

Disinggung terkait siapa nama yang nantinya dipilih sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Kota Malang itu mengatakan, hingga saat ini masih belum ada nama lain yang muncul selain Megawati Soekarno Putri.

“Hingga saat ini, khususnya untuk Jawa Timur, masih mengerucut pada satu kandidat nana Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri untuk ditempatkan kembali sebagai Ketua Umum DPP partai. Nama lain hingga saat ini tidak ada. Bahkan DPC PDIP Kota Malang juga sudah bulat dalam rapat pleno DPC mengusung beliau menjadi ketua umum DPP partai,” imbuhnya.

Rombongan Bus peserta Konggres V Malang Raya, semuanya berkumpul di kantor DPC PDIP selanjutnya dilajutkan Doa Bersama dan dilepas oleh ketua DPC PDIP Kota Malang, Bambang Heri Susanto.

“Rombongan Bus dari seluruh Malang Raya berangkat beriringan menuju pulau Bali,” pungkas Wanedi . (*)

Pewarta: Djoko Winahyu