Peringatan Haul Gus Dur ke 9, PKB Kota Malang Gelar Khataman

0
217

PolitikaMalang – Bertempat di aula kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Malang gelaran Haul Gus Dur ke 9 dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan serentak se Jawa Timur di tiap kantor DPC PKB.
Haul Gus Dur ini dilaksanakan dari pagi hingga malam (29/12).

Disampaikan Sekretaris PKB Kota Malang Zaini Nashirudin bahwa rangkaian kegiatan ini dimulai dari khataman Al Quran, tahlil hingga nanti malam akan di isi penyampaian hikmah perjalanan hidup Gus Dur oleh ketua DPC PKB Kota Malang H. Fatchullah.

“Kegiatan ini akan diikuti pengurus anak cabang PKB dari lima kecamatan se Kota Malang dan pengurus rantingnya, juga kader PKB.” Kata Zaini.

Ketua DPC PKB Kota Malang H. Fatchullah usai khataman Al Quran menyampaikan, bahwa kegiatan Haul Gus Dur sangat penting. Bagaimanapun, menurut H. Fatchullah, Gus Dur merupakan salah satu pendiri PKB. Ikhtiar yang dilakukan oleh PKB haruslah meneladani sikap politik Gus Dur, politik Rahmatan lil alamin, dan demi kebesaran Nahdlatul Ulama.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Haul dan khataman Quran ini, mereka-mereka yang ikhlas, yang berjuang untuk kebesaran partai semoga barokah. Jika maju dalam pileg semoga terpilih dan amanah.” Imbuh pria yang tercatat sebagai anggota legislatif DPRD Jawa Timur ini.

Hadir juga dalam kegiatan khataman AlQuran, Sekretaris dewan Syuro PKB Kota Malang Fathol Arifin dan juga Wakil ketua DPRD Kota Malang dari fraksi PKB Abdurrahman serta segenap kader PKB Kota Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here