Pilbup Malang 2020, Ketum PBNU Dukung Lathifah – Didik

PolitikaMalang – Prof Dr KH Said Aqil Siradj MA yang juga Ketua Umum PB NU memberikan dukungan kepada pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib -Didik Budi Muljono MT) pada Pilbup Malang 2020.

Dukungan dari KH Said Agil Siradj tersebut disampaikan melalui video, Jumat (21/8/2020).

“Bismillah, saya Said Agil Siradj, saya pribadi mendukung dan mendoakan semoga hajat beliau (Pasangan LADUB), semoga dikabulkan oleh Allah Subhanallah Wa Ta’ala,” ujar KH Said Agil Siradj.

Lebih lanjut dia juga mendoakan agar keberadaan LADUB dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Malang.

“Semoga berkah dan manfaat untuk masyarakat Malang. Sehingga pembangunan Kabupaten Malang semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera,” kata Kyai berusia 67 tahun ini.

KH Said Agil Siradj juga mendoakan segala kebaikan bagi warga Kabupaten Malang, melalui kepemimpinan Hj Lathifah Shohib bersama Didik Budi Muljono.

“Masyarakat semakin sejahtera, tentram, damai bermartabat, berbudaya dan berakhlakul Karimah,” terangnya. Dia mengimbau masyarakat untuk mendukung pasangan LADUB pada Pilbup Malang 2020.

“Sudah saatnya, sudah selayaknya, Kabupaten Malang mencoba mempunyai Bupati perempuan Bu Nyai yang berlatar belakang santri dan nyai dari pesantren,” bebernya gamblang.

Menurutnya, Hj Lathifah Shohib kaya pengalaman. “Pengalamannya sebagai anggota DPR RI sudah pas dan sudah berpengalaman dalam mengelola politik kemasyarakatan,” sebutnya

Kemudian dia mengajak masyarakat NU di Kabupaten Malang agar mendoakan serta memberikan dukungan kepada Hj Lathifah Shohib atau Pasangan LADUB pada Pilbup Malang 2020.

Baca Juga :   Pemkab Malang Kukuhkan Forum Komunikasi Pengelola BUMDES

Leave a Reply