Rayakan Harlah, PKB Kota Malang Siap Menangkan Pileg 2019

0
179

PolitikaMalang – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini, Senin (23/7) memperingati hari jadinya yang ke-20 tahun. Bertempat di kantor DPC PKB jalan Ketapang no 2 Malang peringatan Harlah diselenggarakan.

Sekertaris DPC PKB Zamroni menyampaikan bahwa harlah PKB ke-20 tahun ini dihadiri oleh sejumlah tokoh PKB diantaranya ketua dewan Syuro KH Afandi Dewan Tanfidz Plt Syamsul Mahmud , jajaran pengurus DPC PKB
, ketua LPP Arief Wahyudi SH ,serta para Bacaleg Di lima Dapil .

“Kami awali Harlah PKB ini dengan chotmil Qur’an dan selanjutnya ada beberapa kegiatan dalam rangka HUT ini diantaranya tasyakuran. Potong tumpeng oleh KH Afandi diberikan langdung kepada KetuaTafizd Syamsul Mahmud.

Plt ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ,Syamsul Mahmud berharap dengan bertambahnya usia PKB , partai yang dilahirkan oleh NU ini bisa semakin berkembang demi kesejahteraan umat . PKB hadir untuk Masyarakat dan membela yang Benar.

“Hari ini kita semua berkumpul tanpa kecuali juga para Bacaleg , sekaligus kordinasi untuk mepererat hubungan sesama bacaleg,”ujar Syamsul.

Sesama dapil biasanya saling bergesekan . Untuk itu di acara harlah ini kita kumpulkan semuanya, kita tumbuh kembangkan rasa kebersamaan,”ungkapnya

Berbicara mengenai Pileg , Syamsul Mahmud menjelaskan, bahwa PKB mempunyai targel tinggi sebagai pimpinan DPRD, tentunya harus diimbangi dengan jumlah kursi yang seimbang. PKB optimis rebut 13 kursi di Pileg 2019,” pungkas Syamsul.(*)

Pewarta :Djoko Winahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here