Ronald Salnofri Resmi Jabat Kepala PN Kabupaten Malang

PolitikaMalang – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM menghadiri acara malam pisah sambut antara pejabat lama dan baru Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Malang yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Malang, Kota Kepanjen, Kamis (25/6) malam. Pergantian jabatan kini ditinggalkan H. Sudar, S.H., M.Hum selaku pejabat lama Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten malang digantikan Ronald Salnofri Bya, S.H., M.H selaku pejabat baru Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, pelaksanaan pergantian pimpinan pada suatu lembaga merupakan hal yang wajar dan merupakan realisasi dari kebijakan lembaga tersebut seiring dengan kebutuhan organisasi, serta  menciptakan peningkatan pengabdian kepada masyarakat. Pergantian kepemimpinan di Pengadilan Negeri Kabupaten Malang saat ini, merupakan suatu hal yang tidak dapat dihindarkan mengingat organisasi yang dinamis tentu akan selalu mengalami perubahan menuju arah yang lebih baik.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak H. Sudar, S.H., M.Hum. yang telah melaksanakan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Malang. Banyak hal positif dan kesan yang begitu mendalam yang telah saudara berikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini, semua hal yang telah terjalin selama ini akan semakin mempererat tali persaudaraan diantara kita serta semoga saudara tetap dapat memperlihatkan sekaligus meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik di tempat tugas yang baru” ucap Abah Sanusi, sapaan akrab Bupati.

Pergantian atau mutasi dalam konteks manajemen sumber daya di era digital sangat diperlukan, lanjut Abah Sanusi, ini merupakan sarana bagi aparatur untuk mengembangkan karier, menjadi media penyegaran yang cenderung dapat memacu inovasi dan perubahan. Tak lupa, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ronald Salnofri Bya, S.H., M.H., selaku pejabat baru yang akan mengemban tugas yang dapat dikatakan tidak ringan untuk mempertahankan dan melanjutkan program kerja yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya ke arah yang lebih baik guna membangun kerja sama tim dan jaringan kemitraan yang harmonis dengan pihak terkait.

Baca Juga :   Siapkan Pesantren Tangguh, LTN NU Kabupaten Malang Gelar Diskusi Online

“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Bapak Ronald Salnofri Bya, S.H., M.H. dapat semakin meningkatkan kinerja ke arah lebih baik lagi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Malang yang kita banggakan. Kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Kabupaten Malang agar terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan serta dedikasi yang tinggi kepada pimpinan Selama ini Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malang merasakan kehadiran Pengadilan Negeri Kabupaten Malang sangat memberi arti dalam mewujudkan kondisi kepastian hukum, sehingga mendukung terciptanya suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Malang,” pesan Abah.

Terpisah, Ronald Salnofri Bya, S.H., M.H., selaku pejabat baru mengatakan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati yang sangat membantu selama ini , perhatian dan bantuan yang di berikan secara langsung oleh Pemerintah Kabupaten Malang sangat membantu terhadap Pengadilan Negeri Malang. Kendala dan Gejala gejala yang telah di alami selama ini dapat di kendalikan dan diatasi karena adanya dukungan dari Bapak Bupati Kabupaten Malang itu sendiri. 

Leave a Reply