Sambut 10 Muharram, PKB Kabupaten Malang Gelar Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama

0
148

PolitikaMalang – DPC PKB Kabupaten Malang terus menunjukkan kepeduliannya kepada rakyat. Kali ini, bertepatan dengan 10 Muharram, partai besutan H. Ali Ahmad ini menyelenggarakan acara santunan anak yatim piatu yang bertempat di halaman kantor DPC PKB Kabupaten Malang, Kepanjen, (20/09/2018).

Acara santunan tersebut diikuti oleh 55 anak yatim piatu. Selain itu hadir pula pada acara tersebut jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Malang baik tanfidz dan syuro beserta para caleg dari PKB yang akan berkompetisi pada pemilu tahun 2019 nanti.

Ketua PKB Kabupaten Malang, H. Ali Ahmad menegaskan, bahwa acara santunan dan do’a bersama ini tidak ada unsur politis apapun. Kegiatan ini hanya mengikuti atau menjalankan sunnah-sunnah Nabi Muhammad SAW yang sangat menganjurkan untuk menyantuni anak yatim terlebih di 10 Muharrom.

“Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada para hadirin semua, utamanya kepada anak yatim piatu. Acara ini kami selenggarakan untuk menjalankan sunnah nabi” ungkap pria yang akrab disapa Gus Ali itu.

Gus Ali juga berharap, semoga dengan menyantuni anak yatim ini menjadi do’a untuk keselamatan semua dan terkabulnya hajat-hajat PKB dalam membawa aspirasi warga nahdliyin.

Seperti diketahui, DPC PKB Kabupaten Malang juga bersiap menyongsong pemilu tahun depan. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk mengisi penuh jatah kursi caleg untuk semua dapil yang ada di kabupaten Malang. Bahkan, Gus Ali sendiri juga turut mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPR RI dapil Malang Raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here