Sanusi Ajak Masyarakat Sukseskan Pelantikan Presiden

0
116

PolitikaMalang – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Malang agar tidak mudah terprovokasi terhadap ajakan yang tidak produktif. Utamanya, terkait hal yang dapat menghambat pembangunan maupun kerukunan antar umat beragama dan masyarakat Kabupaten Malang.

”Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Malang untuk selalu menolak segala bentuk faham radikalisme dan anarkisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan negara Indonesia,” terang Pak Sanusi, sapaan akrab Bupati Malang dari ruang Srirajasa, Kabupaten Malang, Kamis (17/10) sore.

Selain itu, Bupati Malang menyampaikan Pemerintah Kabupaten Malang bersama TNI-Polri juga mengajak seluruh pihak dan masyarakat Kabupaten Malang untuk turut mendukung dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih masa jabatan tahun 2019-2024.

”Mari bersama untuk mendukung dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober mendatang. Semoga bangsa Indonesia Semakin jaya. Persatuan dan kesatuan semakin ditegakkan. NKRI Harga Mati!,” pungkas Bupati.