Satgas TMMD Kodim 0825 Banyuwangi Genjot Pengerjaan Mushola Al Ikhlas

0
53

Banyuwangi – Setelah beberapa hari ini berhasil menyelesaikan pengerjaan atap dan dinding, kini Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember berlanjut menangani kamar mandi dan tempat wudhu di mushola Al Ihklas Desa Dasri Kec Tegalsari Kab Banyuwangi.

Satgas yang berjumlah kurang lebih 7 orang dipimpin Serma Sudariyanto dari yon Zipur 5/Abw, kebut pengerjaannya karena tenggang waktu yang semakin menipis, setelah ini nanti langsung mengerjakan lantai keramiknya.

Kata Serma Sudariyanto.
Mushola yang dilengkapi dengan sarana mandi, cuci dan kakus tersebut nantinya akan lebih representatif dimanfaatkan untuk tempat beribadah maupun untuk mengaji anak-anak, sehingga pengerjaannya harus dilakukan lebih cepat lagi agar cepat selesai dan dapat segera termanfaatkan oleh masyarakat sekitarnya,” ujar Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyu Arm Fredi Agam.

Bayu terus melakukan pengecekkan dan motivasi kepada jajaran satgas yang berada dititik-titik pekerjaan, disamping untuk mengingatkan bahwa waktunya semakin menyempit, diharapkan mushola tersebut dapat segera digunakan oleh masyarakat. (*)

Pewarta: Djoko Winahyu