Singosari Bolu Malang Bagikan 100 kotak Kue Gratis Per Hari, Penasaran ?

0
110

PolitikaMalang – Manfaatkan momen liburan akhir tahun,
Singosari Bolu Malang buka Store baru.

Grand Opening Singosari Bolu Malang Citarasa Khas Malang di buka Kamis Pagi (27/12/2018) ditandai dengan potong tumpeng dan Pengenalan cita rasa Singosari Bolu Malang dengan tiga variannya kepada puluhan awak media serta para mitra usaha .

Rangkaian Grand Opening Store Singosari Bolu Malang di Store Karanglo ini, sengaja membagikan program BUY 1 GET 1 FREE khusus untuk 100 customer petama di setiap harinya, berlaku pada tanggal 27,28, dan 29 Desember 2018.

General Manager (GM) Singosari Bolu Malang, Ruli Irwansyah mengungkapkan , “yang susah dilupakan customer Singosari Bolu Malang adalah produk kue yang lembut dengan berbagai varian rasa yang mengingatkan kita tentang citarasa khas Malang, terbuat dari bahan bahan terbaik yang diolah dengan proses pengukusan, sehingga membuat tekstur Singosari Bolu Malang menjadi sangat lembut,” ungkapnya.

Singosari bolu Malang, tawarkan 3 varian;
Varian telo terbuat dari campuran telo Ungu yang dipadukan dengan krim yang manisnya pas, dan taburan keju diatasnya Citarasa Khas Malang begitu terasa dari gigitan pertama.

Varian Susu, Kue lembut dengan rasa susu dipadukan dengan krim susu diatas kuenya dan taburan keju membuat rasa susunya susah dilupakan.

Varian Cokelat, Kelembutan kue coklat dipadukan dengan krim dan taburan keju diatasnya menjadi alternative pilihan untuk para pecinta coklat.

Begitu Grand Opening Store Singosari Bolu Malang Jalan Perusahaan Kav A1 no 6 Karanglo, langsung diserbu customer lokal maupun luar kota untuk buah tangan.

Tak sampai satu jam, program beli satu dapat 2 langsung ludes terjual.

Dipilihnya tiga varian rasa tersebut, lanjut Ruli, tak lain bertujuan untuk mengangkat kembali cita rasa khas Malang.

Bila anda berkunjung ke Gunung Kawi, maka akan menemukan hamparan telo hijau. Sementara bila anda ke Batu, maka akan menemukan produk susu segar hasil para peternak.

“Malang terkenal telo dan susunya Ini. Makanya konten ini yang kami angkat,” tambahnya.

Selain menawarkan varian rasa khas Malang, Singosari Bolu Malang juga mengajak masyarakat untuk bermitra bersama, mempromosikan Bolu khas kota dengan jargon salam satu jiwa ini.

Hingga saat ini, setidaknya telah ada sekitar 7 pelanggan yang telah bermitra secara resmi dengan Singosari Bolu Malang. “Mitra kita ada 7 yang tersebar di 20 titik. Sementara untuk store resmi, kita ada 2 store, di Karanglo dan Soekarno-Hatta,” ucapnya.

Mengenai harga sendiri, Ruli menjamin ramah di kantong. Harga yang ditawarkan berkisar Rp. 25 ribu untuk varian telo, sementara susu dan coklat dibandrol dengan harga Rp. 28 ribu.

“Ketahanan 4 hari. Karena kita tidak menggunakan bahan pengawet. Bisa lebih lama ketika dimasukkan ke kulkas,” pungkasnya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here