Spirit KH. Malik Jadi Tonggak Memajukan Kedungkandang

PolitikaMalang – Pada haul KH. Malik yang digelar di pondok pesantren Al Hayatul Islamiyah (18/1/20), Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko meminta dukungan dan doa segenap jamaah serta warga Kedungkandang agar rencana pelaksanaan pembangunan Jembatan Kedungkandang dapat berjalan lancar.

“Insya Allah, bila tidak ada aral, pelaksanaan pembangunan akan dilakukan pada bulan April 2020. Ini akan menentukan wajah Kedungkandang ke depan, bahkan wajah kota Malang ke depan akan diwarnai oleh pergerakan pembangunan di Kedungkandang,” kata Bung Edi, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, semua sudut di wilayah kecamatan Kedungkandang sudah bergerak simultan. Beberapa hari lalu di pondok pesantren Tholibie juga telah diinisiasi pengembangan Kampung Buah, dan lokasinya notabene di kawasan dusun Baran yang juga relatif dekat dengan jembatan Kedubgkandang yang akan segera terbangun.

“Maka saya optimis dengan dukungan dan kebersamaan langkah, Kedungkandang tidak lagi menjadi kawasan tertinggal dibanding 4 wilayah kecamatan lainnya. Apalagi dengan keunggulan keelokan alamnya, saya juga berkeyakinan Kedungkandang akan semakin mengemuka,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0833, Letkol Tommy Anderson. Ia juga mengajak jamaah majelis taklim Jafar Mania yang ikut menyemarakkan giat haul KH. Malik untuk terus tiada henti mengumandangkan pesan damai dan kerukunan melalui sholawatan.

Baca Juga :   Tak Mau Ambil Resiko, Wali Kota Malang Belum Putuskan “New Normal”

Leave a Reply