Sutiaji Hadiri Silaturahmi Tiga Pilar dan Tokoh Masyarakat Blimbing

0
115

POLITIKA MALANG – Bertempat di Kantor Kecamatan Blimbing pada hari Jumat (14/6/2019) telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Tiga Pilar dan Tokoh Masyarakat Di Kecamatan Blimbing dan Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H antara Walikota Malang dengan Muspika, ASN dan tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Blimbing.

Walikota Malang, H. Sutiaji berkesempatan hadir dengan didampingi Kapolres Malang Kota, Asfuri, Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Tommy Anderson, Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko, Camat Blimbing, Muarib beserta Lurah se – Kecamatan Blimbing.

Dalam sambutannya, Walikota Sutiaji menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Muspika Kecamatan Blimbing serta ASN di lingkungan Kecamatan Blimbing yang telah melakukan pelayanan publik kepada masyarakat dg baik dan lancar.

“Bukti nyata baiknya pelayanan publik yang telah kita laksanakan adalah dengan menurunnya tingkat inflasi dan angka kemiskinan di Kota Malang; sehingga kemakmuran di Kota Malang untuk saat ini sudah meningkat secara signifikan” jelas Sutiaji.

Ia juga berpesan agar seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan Blimbing mampu terus menjalin tali persaudaraan dan menjaga kekompakan yang selama ini telah terbina dengan baik, yang muaranya adalah demi terlaksananya pelayanan publik yang prima.

Terpisah Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Tommy Anderson yang saat itu turut hadir berharap bahwa tali persaudaraan jangan sampai putus sehingga kekompakan yang selama ini terjalin tetap terbina dengan baik .(*)

Pewarta :Djoko Winahyu