TNI Polri Bersinergi Amankan Pemilu 2019 di Wilayah Kota Malang

0
137

PolitikaMalang – Kepala Staf Kodim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto mewakili Dandim 0833 hadiri acara Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Polres Malang Kota.

Focus Group Discussion (FGD) yang digelar diGedung Pinus Hotel Savana Jln. Letjen Sutoyo No. 32-34 Malang. Jum’at (5/4/2019) ini mengambil Tema “Menyatukan Tekad dan Semangat untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kota Malang.

Acara Focus Group Discussion (FGD) dibuka langsung Oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH.

Dengan digelarnya acara ini diharapkan adanya kesamaan pandang dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, dimana dalam pengamanan Pemilu 2019 akan melibatkan seluruh elemen masyarakat baik Tokoh masyarakat, Ormas dan semua pihak yang peduli Pemilu 2019 di Kota Malang berlangsung aman dan damai.

Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan digelar 17 April mendatang, TNI akan terua bersinergi dengan Polri, Pemerintah daerah dan Masyarakat guna terselenggaranya Pemilu yang aman, damai di wilayah Kota Malang.

“Kita tetap mengedepankan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan serta tetap menjaga sinergitas TNI, Polri, Pemerintah daerah dan Masyarakat guna terselenggaranya Pemilu yang aman, damai di wilayah Kota Malang,” pungkas Kasdim 0833 Kota Malang.(*)

Pewarta: Djoko Winahyu