Unisma Launching Auditorium Dengan Nama KH M. Tolchah Hasan

0
42

POLITIKA MALANG – Momen Halal Bi Halal bersama Civitas Akademika Unisma bersama warga sekitar dan Mitra Kerja Unisma pagi tadi, Rabu (12/06/2019), dimanfaatkan Unisma untuk sekaligus melaunching ruang Auditorium.

Auditorium ini diberi nama seorang tokoh NU dan berjasa besar dalam pendirian Unisma yang beberapa waktu lalu telah meninggal dunia yakni KH. Muhammad Tholchah Hasan.

Halal Bi Halal dan launching Audirium ini dilaksanakan di Gedung Bundar Al-Asy’ari Universitas Islam Malang (Unisma) di jalan MT Haryono nomor 193 kota Malang mulai pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut dihadiri sekitar 750 orang undangan yang memenuhi rung pertemuan yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran serta lantunan Sholawat.

Dalam kegiatan Halal Bi Halal tersebut nampak dihadiri oleh Letkol inf Kuwat sebagai perwakilan dari Korem 083 Baladhika Jaya, Komandan koramil Lowokwaru Kapten Kav Sumaryono yang mewakili Komandan Kodim 0833 kota Malang, Kapolsek Lowokwaru yang mewakili Kapolres Malang Kota, Camat Lowokwaru, para pejabat dan Civitas Akademika Unisma serta warga sekitar Unisma.

“Momen Halal Bi Halal ini semoga bisa menjadi momen untuk saling maaf memaafkan sebagai ajang introspeksi dan juga memperbaiki hubungan antar manusia di momen Hari raya Idul Fitri 1440 hijriah ini,” pungkas Danramil Lowokwaru, Kapten Kav Sumaryono.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu