Walikota Malang Apresiasi Umat Nasrani Yang Turut Membangun Kota Malang

0
92

PolitikaMalang – Pernyataan tersebut disampaikan Walikota Malang, H. Sutiaji di sela-sela sambutannya pada saat perayaan Natal Gereja Kristen Injili Nusantara (GKIN) se Malang Raya di Aula Skodam Brawijaya Malang pada hari Senin 24 Desember 2018.

Sutiaji yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji tersebut berkesempatan memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada umat kristiani atas peran sertanya membangun Kota Malang.

Menurut Sutiaji, sesama saudara yang memiliki satu jiwa, kita wajib saling menghormati dan memberikan toleransi tinggi atas upaya saudara -saudara kita dalam menjalankan ibadah malam natal ini.

“Saya hadir disini bersama istri saya merupakan wujud nyata dukungan dan upaya saling menghormati antar umat beragama” ujar Sutiaji.

Saya berharap, lanjut Walikota Sutiaji, kebersamaan dan kondusifitas Kota Malang yang sudah terjaga dengan baik ini dapat terus kita pertahankan. “Jangan biarkan ada hal-hal negatif yang berusaha masuk dan mempengaruhi kedamaian di Kota Malang,” tambahnya.

“Kesemuanya itu merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga Kota Malang, dimana masyarakat dan pemerintah juga harus terus berjalan bersama” tegasnya.

“Sudah menjadi komitmen kami bersama bahwa saya akan menjaga saudara-saudara kita agar tidak tersakiti termasuk saudara kita yang saat ini sedang mendapatkan kasih sayang dari Tuhan Yang Maha Kuasa” pungkas Sutiaji. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here