Komunitas Kalijaga Malang Deklarasi Dukung Gus Imin Capres 2024

Politikamalang
Komunitas Kalijaga Malang deklarasi dukungan kepada Gus Imin. (Foto: Mukhsin Thaleb/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Komunitas Kalijaga Malang melakukan deklarasi dukung Gus Imin Capres 2024. Deklarasi ini dilakukan di salah satu rumah makan di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin, (5/6/2023).

Deklarasi ini dihadiri sebanyak 100an anggota maupun relawan Komunitas Kalijaga Malang. Komunitas ini anggotanya dari berbagai latar belakang. Mulai dari UMKM, pekerja, akademisi serta penggiat budaya.

Deklarasi dilakukan secara simbolis dengan membacakan dukungan serta pernyataan dari Relawan Komunitas Kalijaga Malang terhadap Gus Imin sebagai Capres 2024.

Iklan
Politokamalang
Koordinator Relawan Kalijaga Malang, Dr. Muhammad Buswari. (Foto: Mukhsin Thaleb/politikamalang)

Koordinator Relawan Kalijaga Malang, DR. Muhammad Buswari menjelaskan mengenai alasan komunitasnya mendeklarasikan dan sekaligus memberikan dukungan terhadap Gus Imin Capres 2024.

“Indonesia ini negara besar. Jadi, dibutuhkan sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Imin . Saya yakin Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya,” ujar Aris.

Lebih lanjut dia mengatakan, Gus Imin merupakan panutan dan juga tokoh santri yang punya andil besar memperjuangkan santri dan pesantren. Terlebih juga Gus Imin dari PKB dan berasal dari kalangan Nahdlatul Ulama

“Tentunya kami mendoakan agar beliau menjadi Presiden. Kami juga berupaya untuk memenangkan Gus Imin saat Pilpres 2024,” mendatang.

Menurutnya, Komunitas Kalijaga Malang juga akan allout dalam memenangkan Gus Imin pada Pilpres 2024. Yakni dengan terus mensosialisasikan dan terjun ke masyarakat.

“Komunitas kalijaga Malang akan membentuk korwil per kecamatan se Malang Raya untuk mensosialisasikan Gus Imin sebagai Capres 2024,” tegasnya. (Faiz)

Bagikan :

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi