Karyawan HM Sampoerna Terima Vaksinasi Booster

Politikamalang
Kaeryawan HM Sampoerna terima vaksin Booster.(Foto:Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Kota Malang, Sebanyak 150 orang karyawan PT.HM Sampoerna menerima vaksinasi dosis 3 booster. Mereka yang mendapatakan vaksin adalah yang telah disuntik vaksin ke 1 dan ke 2.

Turut hadir, Babinsa Kelurahan Blimbing, Sertu Sudarman. Dalam laporannya, Sertu Sudarman mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dosis 3 booster dilaksanakan pada Rabu (9/3/2022), pukul 08.00-11.00 WIB bertempat di PT.HM Samporna Jalan Industri Barat no.2 Kel. Blimbing Kec. Blimbing Kota Malang.

“Jenis vaksin yang digunakan adalah Astra Zeneca,”
tuturnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 Kota Malang.

Iklan

Tepat Pukul 08.00 WIB, tim vaksinasi tiba di lokasi yang selanjutnya dilaksankan registrasi untuk kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan. Usai pemeriksaan kesehatan, para peserta baru menerima vaksin.

Lebih lanjut Sertu Sudarman berharap dengan diadakan kegiatan vaksinasi booster dapat meminimalisir penularan Covid-19 diantara karyawan PT.HM Samporna.

“Semoga melalui kegiatan booster ini bisa meminimalisir penularan Covid-19,” tuturnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0833/03 Blimbing Kapten Arh Imran S.H, Petugas medis 10.Orang Dari Rst Soepraun Malang dpp Mayor Dr.Bowo Sp.S, Manajer PT.HM Sampoerna Malang Sianggono, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel.Blimbing dan Personalia Ibu Yos. (Agus N)

Bagikan :

M. Anas Muttaqin
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

M. Anas Muttaqin
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi