Hadirkan Sederet Bintang Tamu hingga Pemeriksaan Kesehatan, Ini Kehebohan Fun Run GenYZ

Politikamalang
Para bintang tamu hibur peserta Fun Run GenYZ. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Menjalani momen pilihan presiden harus dengan riang gembira. Semangat itu pula yang dibawa Relawan GenYZ Sinar Pagi Prabowo-Gibran dalam gelaran Fun Run Village, di Punten, Kota Batu, Sabtu (10/2/2024).

Dengan mendatangkan sederet bintang tamu dan hadiah menarik untuk menghibur masyarakat. Bahkan warga bisa memeriksa kesehatan dan mendapatkan pengobatan secara gratis.

Ada artis dangdut Dewi Zega, Wahid KDI, Rizki Boncel, hingga Gaty Mayla yang mengajak peswrta dan warga bergembira. Diselingi dengan berbagai hadiah seperti sepeda listrik, kulkas, jam tangan pintar dan lainnya. Turut hadir lebih dari 5.000 orang yang meramaikan.

Iklan

“Iya, ini juga untuk menyambut momen pilpres agar suasananya lebih gembira. Pilihan boleh beda tapi kerukunan tetap dijaga,” jelas koordinator lapang GenYZ dr. Agung Rudiardi.

Selain menyehatkan aspek psikologis, tim GenYZ juga menyediakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Terhitung, ada 20 personil yang terdiri dari lima dokter dan 15 tim kesehatan.

“Warga bisa datang dan mendapatkan pemeriksaan kesehatan umum, mata, serta pemberian obat,” tuturnya.

Pemeriksaan ini disambut baik oleh warga, salah satunya Sugeng Setiawan. Pria asli Pakis, Malang ini menilai bahwa acara yang dilakukan sangat menarik. Tidak hany fokus kampanye, tapi juga ada unsur menyehatkan melalui lari, periksa kesehatan dan bahkan senam.

Ia mengaku sudah menjadi pendukung Prabowo sejak 2014 lalu. Ia melihat adanya ketulusan dan keikhlasan yang dilakukan Prabowo untuk Indonesia. Selain itu, ia juga menyebut bahwa pasangan calon yang benar-benar memperhatikan aspek pertanian adalah Prabowo-Gibran.

“Latar belakang saya kan memang pertanian. Jadi saya melihat program pertanin yang detail ada di paslon nomor dua. Selain itu, satu-satunya calon presiden yang merupakan ketua umum partai hanya Pak Prabowo. Sehingga tidak perlu lhawatir ada cawe-cawe,” pungkasnya.

Bagikan :

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi