Site icon Politika Malang

Minimalisir Penularan Covid-19, Pamor Keris Terus Dilakukan di Wilayah Kedungkandang

Politikamalamg

Pamor keris berada di kedungkandang. (Foto:Ist/politikamalang)

PolitikamalangKota Malang, Patroli Kendaraan bermotor untuk penegakkan Protokol kesehatan (Pamor Keris) rutin dilakukan di berbagai titik di Kota Malang. Hari ini, Pamor Keris dilakukan di wilayah Kelurahan Kedungkandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Hadir dalam giat tersebut, anggota Koramil 0833/02 Serka Sudiyono. Disampaikan dalam laporannya, operasi Pamor Keris dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 09.30 Wib

“Kegiatan Pamor Keris dimulai dengan pelaksanaan apel yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Kedungkandang Akp Sutadi,” terangnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 Kota Malang, Sabtu (12/3/2022).

Iklan

Usai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dan patroli sekaligus himbauan ke pusat perbelanjaan Dirgantara Grosir Lesanpuro dan Ke Indomart Cemorokandang dan pembagian masker. Tepat pukul 09.30 Wib, kegiatan Pamor Keris selesai dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Lebih lanjut Serka Sudiyono berharap agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehan. Karena menurutnya, protokol kesehatan merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir penularan Covid-19.

“Semoga dengan terus dilakukannya operasi Pamor Keris ini mampu mendisiplinkan masyarakat khususnya warga Kedungkandang,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut Kanit lantas Polsek Kedungkandang Akp Sutadi beserta anggota 8 orang Polsek Kedungkandang dan 2 Orang Staf kecamatan. (Agus N)

Exit mobile version