Gelar Deklarasi, Komunitas Malang Cemerlang Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Politikamalang
Dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024 datang dari Komunitas Malang Cemerlang (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Ratusan orang dari semua unsur yang tergabung dalam Komunitas Malang Cemerlang melakukan Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024 di Karangploso, Kabupaten Malang.

Deklarasi ini dihadiri Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil Malang Raya, H Ali Ahmad. Handir dalam kesempatan itu perwakilan organisasi kepemudaan maupun masyarakat yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama.

Deklarasi dukungan Capres Gus Muhaimin 2024 di hadiri oleh Anggita DPR RI F-PKB Dapil Malang Raya, H Ali Ahmad. (Foto: Ist/politikamalang)

Diantaranya, Ansor, Muslimat, Banser, Perempuan Bangsa dan Unsur-unsur desa. Koordinator Komunitas Malang Cemerlang, Muslimin mengatakan, semua unsur siap mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024.

Iklan

“Komunitas Malang Cemerlang yang terdiri dari berbagai unsur, semua menyatakan mendukung Gus Muhaimin Iskandar jadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” ujar Muslimin, Selasa (12/4/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, Gus Muhaimin Iskandar merupakan sosok paling tepat untuk menjadi Presiden RI selanjutnya. Ini dikarenakan selain sebagai Ketum Partai dalam hal ini PKB, juga memiliki kompetensi.

“Beliau saat ini sebagai Wakil Ketua DPR RI yang berjuang untuk kemaslahatan masyarakat serta umat. Selain itu, Gus Muhaimin juga dari kalangan pesantren,” ungkapnya.

Berbekal dari hal itulah, kata Muslimin, Komunitas Malang Cemerlang mendeklarasikan diri mendukung Gus Muhaimin Iskandar jadi Presiden 2024.

“Kami dari Komunitas Malang Cemerlang siap berjuang untuk memenangkan Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024,” kata Muslimin saat deklarasi yang dikemas dengan buka puasa bersama tersebut. (Faiz)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi