Dapat Nomor Urut Satu, Sanusi: Lambang Keberhasilan

PolitikaMalang – Pilkada Kabupaten Malang 2020 memasuki tahap baru. Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil bupati Malang, Sanusi-Didik Gatot Subroto resmi mendapatkan nomor urut 1. Nomor urut tersebut didapatkan saat proses pengundian yang dilakukan di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Kamis (24/9/2020).

Dalam prosesnya, pengundian dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri dua paslon yang sudab ditetapkan oleh KPU. Kemudian didampingi oleh beberapa pihak yang berkaitan langsung dengan Pilkada 2020. 

Usai prosesi pengambilan undian nomor urut, Sanusi mengakui sangat bahagia. Ia merasa seolah angka satu menjadi firasat bagus bagi dirinya. Terlebih sejak prose awal sebelum pengundian nomor urut, ia selalu mendapat angka 1. Baginya hal itu menjadi pertanda bagus bagi perjalanannya dalam kontestasi pilkada 2020 ini. 

“Saya saat mengambil nomor urutan duduk juga dapat A. Kemudian saat mengambil nomor urut sebenarnya saya dapat giliran kedua. Tetapi ternyata saat dibuka, saya dapat nomor urut 1,” papar Sanusi, Kamis (24/9/2020). 

Calon bupati petahana itu mengakui bahwa nomor urut 1 itu melambangkan keberhasilan. Ia pun meyakini hal ini akan selaras dengan hasil akhir saat pemilu nanti. “Insya Allah Kabupaten Malang akan jadi yang terdepan di Jawa Timur,” tambahnya. 
Sementara pasangan calon yang lain yaitu Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono mendapatkan nomor urut dua.

Baca Juga :   Jelang Pilkada 2020, Pjs Bupati Malang Tegaskan Netralitas ASN

Leave a Reply