Site icon Politika Malang

Gelar Kompetisi Trading, Victory Malang Bentuk Edukasi Ke Masyarakat

Victory Virtual Trading Competition yang diselenggarakan oleh PT Victory International Futures akan dilaksanakan pada tanggal 29 November hingga tanggal 20 Desember 2021.

Branch Manager Victory Malang Imam Bukhari mengatakan bahwa tujuan diadakannya kompetisi tersebut untuk mencari trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading.

“Selain itu kami ingin mengajak pada seluru Trader yang memiliki kemampuan luar biasa namun sejauh ini belum memiliki tempat yang khusus untuk mengembangkan skill nya kami akan fasilitasi dengan melakukan kerjasama dengan pemenang lomba Trader dalam kompetisi ini” Ujar pria yang disapa Imam ini.

Iklan

Lanjutnya “kompetisi ini tidak hanya untuk satu golongan saja namun kami buka seluas-luasnya untuk semua golongan dan generasi apalagi untuk generasi Millenial yang paling berpotensi dengan segala macam kreatifitas dan potensi yang dimiliki. Harapannya kegiatan ini mendapat respon baik dan banyak peminat yang mengikuti karena ini bukan hanya sekedar kompetisi namun juga sebagai edukasi kepada masyarakat umum agar lebih paham terhadap dunia Trading.” Lanjut Imam saat ditemui wartawan dikantor. (Iky)

Exit mobile version