Site icon Politika Malang

Siap Bersinergi, Dandim 0833/Kota Malang Silaturahmi ke Ketua DPRD Kota Malang

Politikamalang

Dandim 0833 Kota Malang bersilaturrahmi dengan Ketua DPRD Kota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

PolitikamalangKota Malang, Usai mengunjungi Balai Kota beberapa hari yang lalu, kali ini Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, SH, berkesempatan untuk datang ke DPRD Kota Malang untuk bersilaturahmi, Rabu (16/3/2022).

Kehadiran Dandim 0833 ini diterima langsung Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, SE.

Disampaikan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, SH, kedatangannya ke gedung DPRD Kota Malang memang bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri usai ia menjabat sebagai Dandim 0833/Kota Malang.

Iklan

Dalam pertemuan tersebut, Dandim 0833/Kota Malang, mengaku akan terus menjaga dan melanjutkan sinergi yang terjalin Antara Kodim 0833 dengan Pemerintah Kota Malang, maupun Forkopimda beserta jajaranya.

“Harapannya, Silaturohmi ini dapat menjaga Kota Malang agar tetap aman Kondusif, Kota Malang yang dikenal sebagai kota yang nyaman dan guyub,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, SE. mengaku senang dan menyambut hangat kedatangan Dandim 0833/Kota Malang. Menurutnya, silaturahmi ini akan menjadi awal yang baik untuk meneruskan sinergitas selama ini.

“Kami berharap sinergitas ini bisa terus terjaga dan bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (Agus N)

Exit mobile version