Kapolres Malang ‘Sam Ferli’ Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Aremania

Politikamalang
Kapolres Malang dinobatkan sebagai warga kehormatan Aremania di Stadion Kanjuruhan. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Ada pemandangan yang berbeda dan menarik di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pertengahan laga antara Arema FC kontra PSIS, Minggu (22/5/2022) malam.

Hal tersebut lantaran adanya beberapa perwakilan Aremania yang mengalungkan syal kebanggaan kepada Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

Dengan pengalungan syal itu, menjadi tanda Sah nya AKBP Ferli Hidayat sebagai warga kehormatan Aremania di Bumi Arema.

Iklan

“Malam ini begitu luar biasa, rekan-rekan Aremania akan menyematkan syal kepada bapak Kapolres Malang sebagai warga kehormatan Aremania,” ucap lantang Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

“Salam Satu Jiwa …,” seru Sudarmaji.

“A R E M A …,” sorak suara seluruh Aremania dalam stadion.

Sudarmaji mengungkapkan, karena rasa cinta AKBP Ferli Hidayat yang sungguh luar biasa kepada Arema lah yang menjadi dasar penobatan ini.

“Silahkan Aremanita memberikan syal kepada Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat yang kita cintai dan yang begitu mencintai Aremania,” ujarnya.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, Sam Ferli (sapaan akrab Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat) mengungkapkan kecintaannya kepada Arema sejak awal menjabat sebagai Kapolres Malang.

“Terimakasih banyak rekan-rekan Aremania. Saya bukan warga asli Malang, tetapi tidak ada alasan untuk saya tidak mencintai Arema,” tegas Sam Ferli, disambut tepuk tangan meriah dari seluruh suporter.

Di akhir sambutannya, dengan penuh keteguhan Sam Ferli meluapkan kebahagiannya dengan mendengungkan dua kali semboyan kebesaran Arema dan Aremania.

“SALAM SATU JIWA …, A R E M A …, SALAM SATU JIWA …,” A R E M A …,” sahut Aremania menggetarkan seisi stadion.

Tak lupa dalam acara tersebut, Sam Ferli juga mendapat kalungan syal dari suporter tim PSIS Semarang, Panser Biru. Itu adalah bentuk apresiasi kepada Kapolres Malang yang telah memfasilitasi dan menyambut baik kedatangan Panser biru di Kanjuruhan.

Sebagai bentuk apresiasi Aremania, Sam Ferli berkesempatan menyapa Aremania di seluruh sektor stadion dengan memutari shuttle ban. Hal itupun sontak mendapat sambutan luar biasa dari para Aremania dengan tepukan tangan meriah. (Faiz)

Bagikan :

M. Anas Muttaqin
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

M. Anas Muttaqin
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi