Ornamen Lampu Hias Kayutangan Rusak Jadi Viral di Medsos Ini Penyebabnya

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Malang, viralnya kerusakan salah satu ornamen lampu hias di koridor Kayutangan atau Kajoetangan Heritage, Selasa (25/1/2022) di Medsos memantik Pemerintah Kota (Pemkot) Malang bergerak cepat merespons informasi itu.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang Drs. Wahyu Setianto, MM mengatakan, pihaknya bersama jajaran terkait telah melakukan langkah-langkah identifikasi.

Hal ini untuk mengetahui penyebab dan melakukan penanganan atas kerusakan ornamen lampu hias tersebut.

Iklan

“Jadi, kemarin sore, ada mobil pick up bawa barang, parkir mundur tidak dibantu jukir, akhirnya menabrak lampu tersebut hingga patah salah satu bagiannya. Orangnya sudah ke kantor dan tanggung jawab,” terang Wahyu.

Wahyu mengapresiasi inisiatif sopir mobil yang langsung mendatangi Kantor DLH Kota Malang dan menyatakan siap bertanggung jawab. Ia juga berharap, bahwa informasi ini dapat meluruskan atas sejumlah informasi kurang tepat yang beredar di sejumlah platform media sosial terkait insiden itu.

Wahyu juga turut menyampaikan terima kasih atas peran masyarakat, sehingga kerusakan bisa cepat diketahui dan ditangani.

“Terima kasih atas laporan masyarakat, sehingga kami bisa bergerak cepat. Ke depan mari kita jaga bersama,” pungkas Wahyu.( Djoko Winahyu)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi