Lulus, 287 Purnawiyata 2019 SMAN 3 Kota Malang Dikembalikan Ke Orangtuanya

POLITIKA MALANG – Setelah melalui proses pembelajaran selama dua hingga tiga tahun, SMA Negeri 3 Malang menyerahkan kembali para purnawiyata angkatan 2019 kepada orangtua mereka di dalam sebuah seremonial yang khidmat.

Danramil 0833/03 Blimbing Lettu Arm Hadi Supratikno mewakili Komandan Kodim 0833/Kota Malang hadiri kegiatan Purnawiyata 2019 SMAN 3 Kota Malang, di Ballroom Unique 1-2 Haris Hotel dan Convention Jl. A. Yani utara Blok C Kel. Polowijen Kec Blimbing Kota Malang. Minggu (19/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, Kepala Cabang Diknas di Malang Dra.Ema Sumiarti M.SI, Kadinas Kota Malang Dra. Zubaidah M.M, Kepala sekolah SMAN 3 Hj. Asri Widiapsari M. PD beserta staf, para tamu undangan lainnya dan siswa/siswi yang dihadir sekitar 287 orang.

Dalam sambutannya Kepala sekolah SMAN 3 Hj. Asri Widiapsari M. PD, beliau mengingatkan para alumni untuk menjaga nama baik almamater dan berharap kelak, para purnawiyata akan menjadi pemegang kebijakan negeri ini.

Secara terpisah Danramil 0833/03 Blimbing menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan purnawiyata ini kepada para siswa/wi agar mampu mengembangka ilmu yang yang sudah di dapat dari sekolah dan menjaga nama baik almamater SMAN 3 Malang serta menjadi generasi muda harapan bangsa,” pungasnya.(*)

Pewarta : Djoko winahyu

Baca Juga :   The Surface Associated with Making a request Exist Physical activities Probabilities Any time Introducing Your Rugger Promise Online

Leave a Reply