Abah Anton Blusukkan Lagi

PolitikaMalang – Sempat vakum beberapa waktu akhirnya agenda sambung rasa atau yang lebih tenar dengan nama blusukkan kembali digelar.

Wali Kota Malang, H. Moch Anton atau yang akrab disapa Abah turun langsung melihat kondisi masyarakat di kawasan Kelurahan Bumiayu. Bersama rombongan Abah Anton datang dengan didampingi sejumlah Kepala Organisasi perangkat daerah beserta jajarab forkopimda.

Abah Anton dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan berupa bedah rumah dengan total 10 rumah. Selain mengunjungi orang sakit, Abah Anton juga mengunjungi Jembatan Lembayung, penghubung antara Mergosono dan Bumiayu. Selanjutnya Abah juga mengunjungi jembatan perlak di RW 05 yang menghubungkan Gadang dan Bumiayu .

Menurut Abah masyarakat sangat ingin sekali jembatan tersebur dibuat permanen karena kerap digunakan untuk aktifitas lalu lalang para pengendara motor.

“Insya Allah kita akan tindak lanjuti karena masuk dalam musyawarah perencanaan pembangunan atau musperba itu” ujar Abah Anton.

Agenda blusukkan diakhiri dengan tanya jawab bersama masyarakat, dimana Abah Anton dalam kesempatan itu membeberkan sejumlah kesuksesan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Malang. (Lis)

Baca Juga :   SANTORINI Accompanying Articles

Leave a Reply